FEELING

Just another WordPress.com weblog

kerennnnnnnnn

December 21, 2007 Posted by | video | Leave a comment

W Juliet


December 14, 2007 Posted by | video | Leave a comment

Dunia Mimpi


December 14, 2007 Posted by | video | Leave a comment

Detective Conan


December 12, 2007 Posted by | video | Leave a comment

LITTLE JOHNNY

TEACHER : If you had one dollar and you asked your father for another, how many dollars would you have ?

LITTLE JOHNNY : One dollar.

TEACHER (sadly) : You don’t know your arithmetic.

LITTLE JOHNNY (sadly): You don’t know my father.

December 12, 2007 Posted by | humor | Leave a comment

CoBa PiKiR??

Seekor kodok memiliki kemampuan untuk sekali loncat sejauh 2 meter. Pada suatu saat di depannya ada sebuah sungai yang lebarnya 10 meter, kemudian ia berpikir berapa kali ia harus loncat???

Pikir dulu sebelum lihat jawaban di bawah yaaaa….

 Jawab : Kalian pasti mikir ia pasti loncat 5 kali kan??? dasar KATRO…Mana ada sungai diloncatin, yang ada kan kodok itu berenang??!!!hehehehehehe…

December 12, 2007 Posted by | humor | Leave a comment

Perkirakanlah Siapa Namaku

Seorang mahasiswa belajar semalaman untuk mempersiapkan diri mengikuti test mata kuliah ZOOLOGI besok. Keesokan harinya, ketika memasuki ruang kuliah, ia melihat 10 meja dengan 10 macam burung di atasnya.
Setiap sangkar burung di tutupi sehelai kain dan hanya kaki burung-burung itu saja yang kelihatan. Profesor mengatakan bahwa test yang harus dilakukan adalah menentukan nama, habitat dan spesies burung-burung yang ada dengan melihat kakinya. Mahasiswa itupun mulai memperhatikan kaki burung-burung tersebut tetapi semuanya nampak sama di matanya.
Semakin ia mencoba mencari tahu, semakin pikirannya buyar. Akhirnya, ia mendatangi meja sang profesor dan berkata, “Test macam apa ini?”. Bagaimana seseorang bisa menentukan jenis burung hanya dengan melihat kakinya?. Dengan perasaan jengkel, mahasiswa itu keluar kelas. Sang profesor kaget. Kelas itu begitu besar dan ia tidak ingat nama dari setiap mahasiswa. Maka iapun memanggil mahasiswa yang keluar tersebut dan bertanya, “Siapa namamu?” Mahasiswa yang sangat marah itu kemudian menarik celana panjangnya, dan memprlihatkan kakinya sambil berkata, “LIHATLAH KAKIKU, PERKIRANKANLAH SIAPA NAMAKU!!!!!!”.

December 12, 2007 Posted by | humor | Leave a comment

Motor Harley Davidson

Ada dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba
sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan
pengemudinya berteriak ” Hooooi ! … Elu sudah pernah
naik Harley belum ?” lalu dia langsung tancap gas.

“Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong
banget, ayo kita kejar ! ” kata pemuda yang nyetir mobil,
“ayo !” balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil
menyalip Harley.
Ngga’ lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber
Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak “Hoooi !
… Elu udah pernah naik Harley belum ?”. Dan Harley itu
ngebut lagi ninggalin mobil. “Biar mampus tuh orang, gua
sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih !’ pemuda yang
nyetir mobil keki berat.
Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan
dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu
yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka
kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri
pengemudi tersebut. “Hoi … elu pernah naik Harley ngga’
?” kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

“Heh, elu tuh udah tabrakan, ketiban motor, masih
sombong, mau lu apa sih ?” kata salah seorang pemuda
yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong ” Maksudnya, gue
mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu
gua rem-nya dimana !”

Pengendara mobil ” Oooo …… ”

December 10, 2007 Posted by | humor | Leave a comment

salah masuk

Seorang nenek hendak mengambil perjalanan wisata ke
Amerika Serikat
selama 2 minggu. Berhubung bahasa Inggrisnya jeblok,
nenek ini
langsung mengambil ‘kursus kilat’ en ‘jalan pintas’ untuk
belajar
bahasa Inggris bersama cucunya

Nenek : Kalo nenek mau ke kamar kecil, bagaimana
nenek bisa bedakan
antara kamar kecil untuk pria atau wanita ?

Cucu : Ah, itu mah gampang. Baca aja tulisannya.
MEN untuk pria dan
WOMEN untuk wanita.

Nenek : Kamu mengejek nenek yang buta huruf ini, yach.

Cucu : Waduh, nek. Sori banget, aye lupa. (sambil
garuk-garuk kepala,
tanda berpikir keras).
Kalo gitu, begini saja. Nenek liat ‘aja mana yang
hurufnya lebih banyak.
Nah, kalo jumlah hurufnya lebih banyak itu adalah
toilet untuk wanita. Jangan lupa, nek !

Sesampainya nenek itu di Amerika, dia mencak-mencak. ”
Awas, tuh cucu! ”
Gara-gara dia, gua salah masuk toilet melulu!

Pasalnya di Amerika, pada setiap kamar kecil terpampang
tulisan : LADIES dan GENTLEMAN.

December 10, 2007 Posted by | humor | 1 Comment

Ouran High School Host Club


December 10, 2007 Posted by | video | Leave a comment